10 Tips dan Trik Bermain PokemonGO Secara Efektif

10 Tips dan Trik Bermain PokemonGO Secara Efektif - Hallo sahabat Zona Tiga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Tips dan Trik Bermain PokemonGO Secara Efektif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

10 Tips dan Trik Bermain PokemonGO Secara Efektif

Zonatiga.co - Kali ini saya akan membahas tentang PokemonGO, dari sini saya akan memberikan 10 Tips dan Trik Bermain PokemonGO Secara Efektif dari level 1 sampai level 10. Oke, kita mulai saja dari tips no. 1.

1. Buat teman-teman yang belum download aplikasi game PokemonGo, silahkan temen-temen bisa download langsung melalui Playstore / AppStore kalian karena game ini sekarang sudah resmi di Indoneisa.

KODE IKLAN UKURAN 300x250 KODE IKLAN UKURAN 300x250

Please Wait...


KODE IKLAN 720
2. Pilihlah karakter pokemon sesuai karakter teman-teman. Pada saat pertama kali kita membuka game ini, kita akan langsung disuguhin 3 pokemon sekaligus, saran saya teman-teman jangan ambil ketiga pokemon tersebut. Dengan menjauhi ketiga pokemon tersebut sebanyak 3 – 4 kali nanti akan muncul pokemon yang ke-empat yaitu Pikachuuuuu!!!!!. Sebenarnya tidak harus Pikachu yang kita ambil, teman-teman bisa memilih sesuai selera masing-masing, karena empat pokemon tersebut tidak mudah teman-teman pakai untuk Battle di Gym, karena susah banget untuk mendapatkan Candy’nya empat pokemon tersebut. Saya sendiri menangkap Pikachu karena selain saya suka dan ingin mengoleksi Pikachu, ternyata ada juga Chipmen-nya jika saya bisa menangkap tiga Pikachu.

3. Simpanlah item-item teman-teman kecuali jika teman-teman mempunyai banyak uang untuk membeli koin di dalam PokemonGo, jadi teman-teman bisa  membeli Lucky Egg sebanyak-banyaknya. Ada 3 item yang harus teman-teman simpan, yang pertama adalah Lucky Egg, dan yang ke-dua adalah Incense, dan yang ke-tiga yaitu Lure Module. Kenapa harus teman-teman simpan??. Karena ini nantinya sulit banget untuk di dapatkan dan durasinya hanya 30 menit. Jadi teman-teman harus benar-benar simpan pakailah dengan baik dan benar.

4. Simpanlah Stardust teman-teman karena Stardust ini sangat amat akan dipakai jika kalian melewati level 10, kalau misalnya teman-teman masih dibawah level 10 sebaiknya jangan pernah memakai Stardust kecuali jika teman-teman ingin mencobanya saja. Karena ketika semakin tinggi CP pokemon teman-teman, akan semakin banyak membutuhkan Stardust ini.

5. Carilah PokeStop yang strategis, strategis menurut saya adalah ada 3 – 4 PokeStop yang berdekatan, dimana jika teman-teman berjalan sedikit saja bisa teman-teman swipe PokeStop-nya. O’iya, PokeStop sendiri adalah tempat mencari item pokemon entah itu Egg/telur , Poke Ball dan apa saja untuk menunjang kebutuhan pokemon.

6. Jika teman-teman sudah mencapai level 5 maka teman-teman akan memilih Team, entah itu Team Merah, Team Biru maupun Team Kuning. Sebaiknya teman-teman satu Team dengan teman-teman kalian karena ketika dalam satu Gym kalian bisa sama-sama bergotong royong untuk mempertahankan Gym kalian.

7. Latihanlah untuk melempar Poke Ball / bola pokemon, karena ini sangat benar-benar kritikal pada saat level 10 keatas yang akan benar-benar sulit untuk menangkap pokemon. Ada beberapa cara untuk melempar Poke Ball, yang pertama adalah dengan Swipe lurus, yang kedua adalah Swipe setengah lingkarang / hampir sama seperti membentuk huruf U, dan yang ketiga adalah dengan diputar-putarkan terlebih dahulu Poke Ball tersebut dan melemparkan seperti cara yang kedua.

8. Jangan lupa Tap terlebih dahulu sebelum teman-teman melemparkan Poke Ball ke pokemon yang akan di tangkap agar teman-teman bisa mendapatkan kembali Poke Ball tersebut atau kembali lagi ke teman-teman.

9. Carilah pokemon sebanyak-banyaknya dan pilihlah pokemon dengan CP / Combat Power paling besar supaya bisa teman-teman gunakan untuk Battle di Gym. Kalau teman-teman sudah mempunyai sekitar 200 – 250 pokemon silahkan teman-teman pilih-pilih pokemon yang sama dan pokemon dengan CP yang paling kecil teman-teman transfer aja ke Professor agar teman-teman bisa menukarnya dengan Candy.



KODE IKLAN 720-

10. Ketika teman-teman akan menangkap pokemon, biasanya pada pojok kanan atas terdapat tulisan AR, menurut informasi yang saya dapat jika teman-teman matikan AR tersebut banyak ke untungan jika mematikan AR tersebut, yang pertama adalah kita tidak perlu mencari pokemon tersebut dengan mengarahkan ke kanan dan ke kiri Handphone kalian, jadi kemanapun teman-teman arahin Handphone kalian maka pokemon akan tetap ada ditengah layar Handphone teman-teman. Yang ke-dua adalah baterai teman-teman bisa lebih hemat karena kameranya tidak menyala.

Jadi itulah 10 Tips dan Trik Bermain PokemonGO Secara Efektif dari saya, cukup sekian artikel kali ini jangan lupa komen dan share yaa..

Baca juga




Demikianlah Artikel 10 Tips dan Trik Bermain PokemonGO Secara Efektif

Sekianlah artikel 10 Tips dan Trik Bermain PokemonGO Secara Efektif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Judul : 10 Tips dan Trik Bermain PokemonGO Secara Efektif
link : 10 Tips dan Trik Bermain PokemonGO Secara Efektif

0 Response to "10 Tips dan Trik Bermain PokemonGO Secara Efektif"

Posting Komentar