Cara Mudah Menemukan Pokemon Menggunakan Aplikasi PokeWhere

Cara Mudah Menemukan Pokemon Menggunakan Aplikasi PokeWhere - Hallo sahabat Zona Tiga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Menemukan Pokemon Menggunakan Aplikasi PokeWhere, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Cara Mudah Menemukan Pokemon Menggunakan Aplikasi PokeWhere

Zonatiga.co – Kabar gembira bagi kita para penggemar game PokemonGO, sekarang terdapat aplikasi baru untuk menunjang game Pokemon GO, nama aplikasinya yaitu PokeWhere. PokeWhere ini merupakan aplikasi semacam radar / maps, dimana kita bisa melihat pokemon secara realtime, sehingga kita bisa tahu dimana pokemon berada dan pokemon jenis apa yang ada disekitar kita. Kalau di PokemonGO sendiri kita harus berjalan terlebih dahulu agar pokemon bisa muncul, tapi dengan aplikasi ini kita bisa dengan mudah melihat dimana pokemon berada dan pokemon apa yang ada disekitar kita, gampang kan!.
Caranya??!!

Berikut panduan menggunakan aplikasi PokeWhere

1. Kita download dan install terlebih dahulu aplikasi PokeWhere melalui Playstore.
2. Setelah aplikasi slesai terinstall di Smartphone kita, buka aplikasi PokeWhere tersebut. Tunggu sampai titik lokasi kita ditemukan / tepat pada Maps PokeWhere tersebut.


3. Setelah lokasi kita ditemukan, selanjutnya aplikasi ini akan menampilkan berbagai pokemon yang ada disekitar kita.

No. 1 : Titik lokasi kita berada
No. 2 : Pokemon terdekat dari titik lokasi kita.

Sebagai Contoh, pada gambar diatas bisa terlihat pokemon terdekat dari titik lokasi saya berada yaitu Pokemon Dodrio (Burung berkepala tiga).

4. Selanjutnya kita buka aplikasi PokemonGo kita, dan Goooo!!! (menuju tempat pokemon yang kita incar di PokeWhere tadi).

Dan yaa,! Ternyata benar pokemon Dodrio (Burung berkepala tiga) yang berada diposisi paling dekat dengan saya.

Dengan aplikasi ini kita bisa lebih efektif menemukan pokemon ditempat yang ingin kita tuju. Selamat moncoba, cukup sekian artikel kali ini tentang Cara Mudah Menemukan Pokemon Menggunakan Aplikasi PokeWhere.



Baca juga




Demikianlah Artikel Cara Mudah Menemukan Pokemon Menggunakan Aplikasi PokeWhere

Sekianlah artikel Cara Mudah Menemukan Pokemon Menggunakan Aplikasi PokeWhere kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Judul : Cara Mudah Menemukan Pokemon Menggunakan Aplikasi PokeWhere
link : Cara Mudah Menemukan Pokemon Menggunakan Aplikasi PokeWhere

0 Response to "Cara Mudah Menemukan Pokemon Menggunakan Aplikasi PokeWhere"

Posting Komentar