Versi dari EXP GDC V8 Untuk Menambah VGA Pada Laptop

Versi dari EXP GDC V8 Untuk Menambah VGA Pada Laptop - Hallo sahabat Zona Tiga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Versi dari EXP GDC V8 Untuk Menambah VGA Pada Laptop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Versi dari EXP GDC V8 Untuk Menambah VGA Pada Laptop

Hai gan..
Kali ini saya akan membahas sedikit tentang versi dari eGPU. EGPU yang akan dibahas adalah EXP GDC Beast Laptop V8. Ada beberapa versi dari eGPU ini, hal ini menyesuaikan dengan spesifikasi yang ada pada laptop yang sangat beragam. Ok, mari kita langsung bahas satu persatu.

1. EXP GDC Beast Laptop V8 - Versi Mini PCIE
Versi Mini PCIE ini menggunakan slot Mini PCIE sebagai port sambungan ke adapter EXP GDC tersebut. Slot Mini PCIE biasanya digunakan untuk memasang antena WIFI. HDMI to Mini PCIE disediakan sebagai kabel yang menyambungkan adapter ke laptop agan.


2. EXP GDC Beast Laptop V8 - Versi Expresscard
Versi Expresscard ini menggunakan slot Expresscard sebagai port sambungan ke adapter EXP GDC tersebut. HDMI to Expresscard disediakan sebagai kabel yang menyambungkan adapter ke laptop agan.


3. EXP GDC Beast Laptop V8 - Versi NGFF
Versi NGFF ini menggunakan slot NGFF / M.2 sebagai port sambungan ke adapter EXP GDC tersebut. Slot Mini NGFF / M.2 biasanya digunakan untuk memasang antena WIFI. HDMI to NGFF / M.2 disediakan sebagai kabel yang menyambungkan adapter ke laptop agan.



4. EXP GDC Beast Laptop V8 - Versi MAC
Versi MAC ini menggunakan slot pada motherboard MAC sebagai port sambungan ke adapter EXP GDC tersebut. HDMI to MAC data lines disediakan sebagai kabel yang menyambungkan adapter ke laptop agan.





Ok gan, itulah macam-macam dari versi eGPU EXP GDC V8. Tinggal pilih versinya saja sesuai kebutuhan agan jika ingin mencoba eGPU. Semoga yang sedikit ini ada manfaatnya bagi yang ingin atau yang sedang mencoba.

Baca juga




Demikianlah Artikel Versi dari EXP GDC V8 Untuk Menambah VGA Pada Laptop

Sekianlah artikel Versi dari EXP GDC V8 Untuk Menambah VGA Pada Laptop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Judul : Versi dari EXP GDC V8 Untuk Menambah VGA Pada Laptop
link : Versi dari EXP GDC V8 Untuk Menambah VGA Pada Laptop

0 Response to "Versi dari EXP GDC V8 Untuk Menambah VGA Pada Laptop"

Posting Komentar