Cara Hapus Akun MI/Xiaomi Lupa Password + Nomor Sudah Ganti

Cara Hapus Akun MI/Xiaomi Lupa Password + Nomor Sudah Ganti - Hallo sahabat Zona Tiga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hapus Akun MI/Xiaomi Lupa Password + Nomor Sudah Ganti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Cara Hapus Akun MI/Xiaomi Lupa Password + Nomor Sudah Ganti


Salam jumpa kembali di Zona Tiga, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips dan trik cara reset bawaan pabrik Hp/Smartphone Xiaomi yang lupa password dan nomor Hp yang terdaftar sudah tidak aktif, artikel ini saya buat berdasarkan pengalaman yang saya alami ketika akan mereset ulang bawaan pabrik tetapi sayangnya saya lupa password pada Akun MI saya dan bahkan nomor yang saya dulu daftarkan untuk membuat Akun MI sudah tidak aktif/sudah hilang tidak terpakai.

Waktu itu Hp Xiaomi saya ini niatnya mau saya jual, dan Saya sendiri tidak mau/tidak tenang menjual Hp atau Smartphone dengan keadaan tidak di reset bawaan pabrik terlebih dahulu alias histori bahkan sampai akun atau aplikasi belum saya hapus, yaa untuk jaga-jaga minimal Hp/Smartphone sudah di reset bawaan pabrik sehingga benar-benar bersih jejak kita he..he...

Sebagaimana kita tahu salah satu syarat untuk bisa mereset ulang bawaan pabrik pada Hp/Smartphone Xiaomi ini biasanya diminta memasukan kata sandi Akun MI kita, tidak masalah jika kita ingat/menyimpan kata sandi Akun MI kita atau nomor yang dulu kita daftarkan masih aktif. Nah masalah kadang kita lupa atau bahkan pada saat mendaftar Akun MI dulu menggunakan nomor yang emang sekali pakai, seperti masalah yg saya hadapi ini.

Akhirnya setelah searching kesana kemari di Google saya menemukan titik terang untuk mengatasi masalah ini. Tidak usah panjang lebar berikut tahapan Cara Reset Bawaan Pabrik Hp/Smartphone Xiaomi Tanpa Menggunakan Laptop/PC yang saya temukan hasil searching di Google.

Daftar Isi


1. Menghubungkan Akun MI ke Facebook

Tahap pertama yang harus kita lakukan adalah menghubungkan Akun MI/Xiaomi ke Facebook. Caranya adalah :
1. Buka Pengaturan pada Hp Xiaomi kita, scroll kebawah ke akun MI kita, klik pada Akun MI.

2. Setelah muncul tampilan Akun MI, selanjutnya klik pada tulisan Keamanan Akun.

3. Klik Akun

4. Akan muncul tampilan menu Akun, disitu terdapat pilihan Akun Facebook (tidak terhubung) klik saja.
5. Maka akan muncul tampilan Hubungkan Akun Facebook, klik saja Hubungkan Akun.
6. Silahkan login menggunakan akun facebook anda yang masih aktif.
7. setelah itu klik tombol Lanjutkan Sebagai …. (nama facebook anda)

8. Selanjutnya klik tombol Masuk ke Akun MI Anda yang ada disitu.
9. Selesai, kita sudah berhasil menghubungkan Akun MI dengan Facebook kita.

2. Menghapus Akun MI

Setelah kita menghubungkan Akun MI dengan Facebook, selanjutnya yaitu mematikan pencarian perangkat di Akun MI kita. Berikut caranya :
1. Buka browser favorit kita (Google Chrome/Opera Mini/Browser bawaan Hp) disini saya menggunakan Google Chrome.
2. Pada browser silahkan ketik url i.mi.com (untuk login ke akun MI melalui browser)
3. Berikut halaman Login ke Akun MI pada browser, silahkan klik Masuk dengan Akun MI

4. Setelah itu kita akan diarahkan ke halaman Login Akun MI. Disini belum keluar pilihan login menggunakan akun facebook yang sudah terhubung, sedangkan kita akan login menggunakan akun facebook yang sudah terhubung dengan akun MI kita seperti pada tahap yang pertama. Caranya supaya muncul pilihan login dengan aku facebook adalah edit url halaman login akun MI dengan mengikuti step selanjutnya

5. Klik pada url, setelah itu pilih tombol/gambar pensil
6. Hapus url terakhir &_snsNone=true (lihat gambar dibawah ini) setelah itu OK/Enter.

7. Maka akan muncul halam login yang terdapat pilihan login menggunakan facebook dan google. Pilih/klik pada logo facebook.

8. Pilih kembali logo facebook pada tab yang baru (tab 2) sampai muncul tab baru lagi (tab 3)
9. Pada tab yang ke-3 ini biasanya baru akan tampil halaman login facebook seperti dibawah ini
Silahkan login menggunakan akun facebook yang sudah dihubungkan dengan akun MI kita barusan.

10. Setelah berhasil masuk ke Akun MI, selanjutnya kita buka tab yg ke-1


11. Pada tab-1 silahkan klik tiga titik yang ada di pojok kanan atas (google chrome) dan pilih Situs Desktop (agar kita diarahkan ke halaman desktop Xiaomi Cloud)


12. Pada tampilan Xiaomi Cloud silahkan pilih Cari Perangkat (gambar map)

13. Pada halaman selanjutnya akan muncul Nama/Hp yang terhubung dengan Akun MI kita. Klik pada Nama/Hp kalian.

14. Selanjutnya klik titik tiga pada tampilan Hp, dan pilih Matikan Cari Perangkat, setelah itu OK

15. Selesai, kita sudah berhasil menonaktifkan Akun MI dengan Hp/Smartphone kita. Selanjutnya kalian langsung saja Restart Hp/Smartphone kalian.

3. Reset ke Setelan Pabrik

Setelah Hp/Smartphone kembali hidup selanjutnya kita akan me-reset Hp kita ke bawaan pabrik, caranya silahkan kalian langsung saja buka Pengaturan >> Setelan Tambahan >> Buat Cadangan & Setel Ulang >> Kembalikan ke Setelan Pabrik >> Setel Ulang Telepon. Disini kita sudah tidak harus mengisi password Akun MI lagi, silahkan klik tahap Berikutnya untuk melanjutkan ke tahap Penyetelan Bawaan Pabrik.

Sekian tips dan trik Cara Hapus Akun MI/Xiaomi Lupa Password + Nomor Sudah Ganti kali ini, apabila kurang jelas silahkan simak video dibawah ini atau tinggalkan komentar.


Baca juga




Demikianlah Artikel Cara Hapus Akun MI/Xiaomi Lupa Password + Nomor Sudah Ganti

Sekianlah artikel Cara Hapus Akun MI/Xiaomi Lupa Password + Nomor Sudah Ganti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Judul : Cara Hapus Akun MI/Xiaomi Lupa Password + Nomor Sudah Ganti
link : Cara Hapus Akun MI/Xiaomi Lupa Password + Nomor Sudah Ganti

0 Response to "Cara Hapus Akun MI/Xiaomi Lupa Password + Nomor Sudah Ganti"

Posting Komentar