Gampang! Cara Ganti Emoji Android Menjadi Emoji iPhone

Gampang! Cara Ganti Emoji Android Menjadi Emoji iPhone - Hallo sahabat Zona Tiga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gampang! Cara Ganti Emoji Android Menjadi Emoji iPhone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Gampang! Cara Ganti Emoji Android Menjadi Emoji iPhone

Hai guys,! kembali lagi bersama Zona Tiga. Kali ini saya akan membagikan cara / trik gampang Cara Mengganti Emoji Android Menjadi Emoji iPhone. Buat kalian yang menggunakan Smartphone Android dan ingin mengubah emojinya ke emoji iPhone bisa kok, caranya gampang banget, kalian hanya perlu 1 aplikasi tambahan. Berikut tampilan emoji bawaan Android

sama seperti di Smartphone kalian bukan?
Saya sendiri juga masih menggunakan Hp Android karena belum mampu membeli iPhone hehehe...

Oke langsung saja kita ke tutoril Cara Mengganti Emoji Android Menjadi Emoji iPhone. Untuk Mengganti Emoji Android Menjadi Emoji iPhone kalian perlu satu aplikasi tambahan, caranya :
1. Silahkan kalian buka Playstore kemudian kalian ketik/cari aplikasi zFont , setelah itu kalian download/instal di Hp kalian.

di aplikasi zFont ini banyak ditampilkan pilihan emoji, stylish, color, dan masih banyak pilhan yg lainnya. Jadi di aplikasi ini tidak hanya untuk mengganti emoji saja, tapi kalian juga bisa mengganti tampilan yang lainnya sesuai selera kalian. Oke lanjut..

2. setelah selesai download/instal, kalian buka aplikasinya dan terus kalian pilih tab menu emoji, disitu banyak pilihan-pilihan emoji berbagai merek Hp dan OS-nya. Untuk mengubah menjadi emoji iPhone silahkan kalian pilih saja yang iOS_v13.3, silahkan kalian klik/download hingga selesai.


3. setelah selesai memilih dan mendownload, maka tampilan berikutnya adalah seperti dibawah ini

silahkan kalian klik/pilih SET, setelah itu akan mucul tampilan seperti dibawah ini

silahkan kalian pilih sesuai HP kalian. setelah itu pada tampilan berikutnya muncul pilihan metode instal
silahkan kalian klik/pilih yang paling tengah (Support Dai Character[BEST]) dan tunggu hingga proses instal selesai. Apabila muncul note pilih OK saja maka akan muncul seperti dibawah ini

klik/pilih INSTAL, tunggu sampai proses pemasangan selesai.

4. setelah proses pemasangan selesai akan muncul tampilan seperti dibawah ini

Region: bahasa yang dianjurkan (karena HP saya Oppo) tiap HP bisa berbeda.
Support Dai Character : wajib aktifkan
setelah itu klik/pilih Change Region.


klik/pilih Change Font, maka akan langsung diarahkan ke Pengaturan di HP.
silahkan klik/pilih Bahasa & Kawasan (kalau tidak ada silahkan cari Bahasa & Masukan).
setelah itu kalian pilih bahasa Myanmar (sesuaikan pada tahap 4).

Kembali ke pengaturan setelah itu kalian pilih tampilan/kecerahan dan aktifkan Mendukung Karakter Dai (ini yg terpenting)


5. Selesai, silahkan kalian cek apakah emoji HP kalian sudah berubah atau belum.

Sekian Tips dan Trik Android kali ini, silahkan kalian atur sesuai pilihan/selera masing-masing. Apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar. Jangan lupa Share/Bagikan apabila kalian menyukai artikel ini.
Terimakasih

Baca juga




Demikianlah Artikel Gampang! Cara Ganti Emoji Android Menjadi Emoji iPhone

Sekianlah artikel Gampang! Cara Ganti Emoji Android Menjadi Emoji iPhone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Judul : Gampang! Cara Ganti Emoji Android Menjadi Emoji iPhone
link : Gampang! Cara Ganti Emoji Android Menjadi Emoji iPhone

0 Response to "Gampang! Cara Ganti Emoji Android Menjadi Emoji iPhone"

Posting Komentar