Cara Melihat Traffic Website Blog Orang

Cara Melihat Traffic Website Blog Orang - Hallo sahabat Zona Tiga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Melihat Traffic Website Blog Orang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Blog, Artikel Wordpress, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Cara Melihat Traffic Website Blog Orang

Assalamualaikum...
Cara Melihat Traffic Pengunjung Website Blog Orang- Ini bukan trik hacker atau trik yang merugikan orang lain. Trik ini bertujuan supaya kita yang penuh dengan rasa penasaran akan traffic website blog orang lain bisa membandingkan kualitas website blog kita dengan orang lain melalui cara ini, trik ini juga bermanfaat sebagai acuan kita agar lebih meningkatkan lagi kualitas dan kuantitas blog kita.
Sekarang sudah banyak website yang menyediakan tools untuk melihat visitor website, salah satunya seperti histats, similar web dan statshow. Disini saya akan memberi contoh cara melihat visitor website blog dengan statshow saja, karena untuk menggunakan histats, website terkait harus memasang widget histat supaya terdeteksi.

Cara Melihat Jumlah Pengunjung Melalui Statshow

  1. Kunjungi website statshow di http://www.statshow.com/
  2. Masukan url website yang ingin kita lihat jumlah visitornya
     3. Pada halaman tengah akan muncul informasi :
         1. PageViews      : Jumlah Halaman yang dilihat visitor.
         2. Visitor             : Jumlah Pengunjung.
         3. Ads Revenue   : Penghasilan dari iklan yang bisa dicapai.
         4. Website Worth: Harga website jika akan dijual.

     4. Taraaaa....,, mengenaskan blog saya :'(
Coba sekarang agan praktekan ke blog agan, lihat hasilnya apa lebih bagus dari blog saya apa malah sama atau malah dibawah blog saya. hehe... bcnd.
Kesimpulan
Memantau atau melihat traffic blog orang lain atau melihat blog pesaing akan membuat kita semangat untuk meningkatkan lagi traffic blog kita.
Semoga bermanfaat,
Jangan lupa share & komen ya.. :)

Baca juga




Demikianlah Artikel Cara Melihat Traffic Website Blog Orang

Sekianlah artikel Cara Melihat Traffic Website Blog Orang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Judul : Cara Melihat Traffic Website Blog Orang
link : Cara Melihat Traffic Website Blog Orang

2 Responses to "Cara Melihat Traffic Website Blog Orang"