Cara membuat BitCoin Wallet di HitBTC

Cara membuat BitCoin Wallet di HitBTC - Hallo sahabat Zona Tiga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuat BitCoin Wallet di HitBTC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cryptocurrency, Artikel Tips dan Cara, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Cara membuat BitCoin Wallet di HitBTC



Cara membuat BitCoin Wallet di HitBTC | BitCoin merupakan sebuah mata uang elektronik yang dibuat oleh Satoshi Nakamoto. Bitcoin adalah jaringan konsensus yang memungkinkan sistem pembayaran baru dan uang yang sepenuhnya berbentuk digital. Bitcoin merupakan jaringan pembayaran peer-to-peer desentralisasi pertama yang dikontrol sepenuhnya oleh penggunanya tanpa ada otoritas sentral ataupun perantara. Dari sudut pandang pengguna, Bitcoin serupa seperti uang tunai di dunia internet. Bitcoin juga dapat dipandang sebagai sistem pembukuan tiga pencatatan.

Untuk bisa memiliki dan menggunakan BitCoin, diperlukan yang namanya BitCoin Wallet. Wallet atau Dompet BitCoin  ini mirip seperti Paypal. Jika dibandingkan Paypal dengan Dompet BitCoin, Dompet BitCoin jauh lebih aman karena alamat akun kita sangat sulit dicari karena menggunakan kode-kode aneh yang susah dipahami, namun tidak semua Dompet BitCoin bisa digunakan untuk membeli barang karena belu termasuk alat pembayaran yang sah.

Ada banyak sekali vendor dompet BitCoin salah satunya adalah HitBTC. Menurut saya HitBTC lebih baik karena selain dapat menerima uang dalam bentuk BitCoin, HitBTC juga dapat menerima uang cryptocurrency lainnya seperti LiteCoin(LTC). Seperti dompet BitCoin lainnya, HitBTC dapat juga menjual BitCoin atau membeli BitCoin. Berikut ini langkah-langkah membuat Wallet BitCoing dengan HitBTC.

1. Pertama buka situs HitBTC disini

2. Lalu isikan email anda pada form email dan password untuk akun HitBTC anda, setelah itu tekan Sign up.

HitBTC - register1


3. Setelah itu cek email anda, buka email yang dikirim dari hitbtc lalu buka link yang diberikan untuk vertifikasi akun anda.



4. Selamat akun anda berhasil dibuat.

HitBTC - register3


Setelah mendaftar HitBTC biasanya anda diminta untuk menggunakan Google Authenticator untuk meningkatkan kemanan akun anda, jika anda tidak mempunyai Smartphone anda bisa menggunakan vertifikasi keamanan 2 langkah lewat sms.

Untuk bisa menggunakan HitBTC seperti deposit BitCoin, anda perlu mengetahui alamat Wallet BitCoin anda, alamat ini penting bagi anda untuk melakukan transaksi lewat BitCoin, alamat Wallet BitCoin mirip seperti Nomor rekening pada Bank atau alamat email pada Paypal.

Pada HitBTC, alamat Wallet BitCoin anda bisa dilihat dengan cara membuka Tab Account lalu tekan tombol Fund pada bagian BTC, jika diminta untuk Regenarate alamat Wallet BitCoin silahkan tekan Create New Address dan silahkan salin alamat BitCoin anda yang tertera diatas.

 HitBTC - Deposit


Baca juga




Demikianlah Artikel Cara membuat BitCoin Wallet di HitBTC

Sekianlah artikel Cara membuat BitCoin Wallet di HitBTC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Judul : Cara membuat BitCoin Wallet di HitBTC
link : Cara membuat BitCoin Wallet di HitBTC

0 Response to "Cara membuat BitCoin Wallet di HitBTC"

Posting Komentar