Cara meningkatkan pengunjung blog dengan EasyHits4u

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan EasyHits4u - Hallo sahabat Zona Tiga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara meningkatkan pengunjung blog dengan EasyHits4u, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog, Artikel Tutorial Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan EasyHits4u



Cara meningkatkan pengunjung blog dengan EasyHits4u | Blog merupakan situs kecil yang tersedia dalam dua versi yaitu gratis dan berbayar. Umumnya Blog merupakan tempat dimana penulis bisa membuat artikel tentang sesuatu oleh dirinya sendiri, seperti surat kabar eletronik. Mengisi artikel pada blog merupakan hal yang paling disukai Blogger, terutama jika pengunjung atau visitornya banyak.

Statistik situs web - Cara mengingkatkan pengunjung blog dengan EasyHits4u


Mengenai visitor, ada banyak blog di dunia ini dari berbagai macam platform, mulai dari Blogger, WordPress, hingga situs blog codingan sendiri. Namun tidak semua blog yang dibuat oleh blogger banyak dikunjungi pengunjung. Biasanya ada beberapa sebab blog tersebut sepi pengunjung, contohnya jarang update artikel selain itu blog tersebut tidak bisa ditemukan dimesin pencari.

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membuat blog anda ramai pengunjung salah satunya dengan EasyHits4u. EasyHits4u merupakan situs Traffic Exchange dimana anda bisa membuat situs atau blog anda mendapat kunjungan dari seluruh dunia.



Untuk bisa mendapatkan kunjungan yang banyak dari EasyHits4u, anda harus membeli paket kredit untuk situs yang anda promosikan, paket tersebut diberi harga $37.95 untuk 7000 kunjungan. Namun anda bisa juga menggunakan fitur Surfing dimana anda melihat-lihat situs yang dipromosikan oleh pengiklan dan anda akan mendapatkan 1 kredit untuk promosi situs/blog anda.

Selain itu EasyHits4u juga memberikan anda bayaran jika anda melakukan surfing situs web sebanyak 1000, untuk 1000 web yang kunjungi atau di surfing anda akan mendapatkan $0.3 yang bisa anda kumpulkan dan diambil atau digunakan untuk membeli akun Ultimate. Berminat, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

Cara mendaftar di EasyHits4U

1. Pertama buka situs EasyHits4u disini.

EasyHits4u - Homepage


2. Setelah itu tekan tombol Sign Up, nanti akan muncul Form Sign up.

EasyHits4u - Register1


3. Pada Form tersebut anda bisa memilih mendaftar menggunakan akun yang sudah ada atau isi form pendaftaran baru. Saran saya sih gunakan akun Google+(Gmail) biar cepat selesai proses daftarnya atau menggunakan akun Facebook. Namun jika anda memilih mendaftar menggunakan email lain selain Gmail, maka tekan Fill out short registration form.

4. Isikan data diri anda pada form tersebut, berikut penjelasannya :
  • Name : nama lengkap anda(harus, digunakan untuk pembayaran dll)
  • Email : alamat email anda
  • Username : nama akun atau nama panggilan ( Digunakan untuk login)
  • Password : Password akun anda
  • Confirm Password : Ketikan lagi password anda
  • Setelah itu tandai pada saya buka robot, lalu tekan Get started.

EasyHits4u - Register2

5. Selesai, anda akan mendapatkan email selamat datang dari EasyHits4u yang menandakan anda berhasil mendaftar di EasyHits4u.

EasyHits4u - Register3


Ketika anda sudah selesai mendaftar EasyHits4u, silahkan login ke EasyHits4u dan anda akan disambut ke Dashboard EasyHits4u. Pada Dashboard tersebut anda akan menemukan banyak menu, berikut ini penjelasan setiap menu tersebut :

EasyHits4u - Dashboard


Untuk singkatnya, menu yang ada nama anda berisi informasi data diri anda dan menu logout, menu Start Surfing merupakan tempat dimana anda mencari kredit(credits) gratis yang bisa ditukarkan dengan pengunjung, Ikon-ikon yang banyak pada Dashboard berisi informasi dari setiap kredit di Easyhits4u.Untuk lebih lengkapnya lihat dibawah ini :



Informasi kotak :

1. Menu Start Surfing. Ada 2 jenis Surfing yaitu 2:1 dan 1:1. Perbedaanya adalah jika surfing 2:1 anda akan mendapatkan credits gratis sebanyak 0.5 untuk satu kali Surfing, sedangkan 1:1 anda akan mendapatkan credits gratis sebanyak 1 untuk satu kali Surfing.
2. Menu Dashboard. Disini terdapat Shortcut dari beberapa kredit dan informasi dari akun EasyHits4u anda.
3. Menu Promosi. Disini terbagi dalam banyak Tab yaitu My Sites, My Banners, My Text Ads, My Tool. Pada Tab My Sites anda bisa mempromosikan situs web anda hingga 15 web. Pada My Banners, anda bisa mempromosikan iklan anda dalam bentuk banner. Pada My Text Ads, anda bisa promosi iklan anda dalam bentuk iklan baris. My tool berisi peralatan untuk promosi lainnya.
4. Menu atas. Disini anda bisa memanagemen akun anda atau mempromosikan akun anda(Referral).
5. Menu samping. Disini terdapat menu logout dan juga menu pengaturan.
6. Menu samping kiri. Disini terdapat menu Tour dan juga menu Upgrade.

Untuk memulai mempromosikan situs/blog anda, pertama anda harus memiliki kredit(Credits) didalam akun EasyHits4u anda. Ada 2 cara untuk mendapatkan credits tersebut, yang pertama yaitu membeli 7000 Credits seharga $37 dan yang kedua adalah melakukan Surfing.

EasyHits4u - Credits2


Berikut langkah-langkah melakukan Surfing situs :

1. Pada Dashboard tekan Start Surfing 1:1

EasyHits4u - Surfing1


2. Anda akan langsung dibawa ke situs pengiklan. Pada bagian atas Browser akan anda Frame dari EasyHits4u yang berisi informasi mengenai kredit yang berhasil kita dapatkan dan menu lainnya.



3. Biarkan timer yang berjalan habis setelah itu cari gambar yang sama dan anda akan diarahkan ke situs pengiklan lainnya.

EasyHits4U - Surfing3

EasyHits4U - Surfing4


Anda bisa sepuas hati untuk melakukan Surfing hingga 1000 website sekaligus karena EasyHits4U punya fitur Unlimited Surfing dimana kita bisa melakukan surfing hingga jutaan website untuk mendapatkan kredits gratis dari EasyHits4u. Selain itu, jika anda berhasil melakukan Surfing hingga 25, 50 dan seterusnya maka anda akan mendapatkan hadiah, bisa saja itu Reward yang bisa dikumpulkan untuk mendapatkan grand prizes atau hadiah langsung seperti 100 kredit, 100 banner impression, atau. 100 text ads.

EasyHits4u - Prize

Cara promosi situs di EasyHits4u

Ada 3 cara yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan situs anda yaitu lewat situs lengkap(Full Site Ads), Banner(Iklan tancap/gambar), dan iklan baris(Text Ads). Setiap 3 cara tersebut memerlukan kredit yang berbeda-beda pula, untuk satu pengunjung pada iklan Full Site Ads diperlukan 1 kredits, sedangkan untuk tampilan iklan banner untuk 2 pengunjung yang melihat diperlukan 0,1 kredits (0,1=2Banner impression), sedangkan untuk menampilkan iklan baris diperlukan 0,2 kredis untuk 10 pengunjung yang melihat (0,2=10 Text Ads Impression).

EasyHits4u - type of ads


3 cara untuk promosi tersebut juga memiliki potensi yang berbeda-beda pula, untuk iklan penus(Full Site Ads) memiliki potensi yang sangat tinggi untuk dilihat orang, selain itu anda akan mendapatkan pengunjung unik ke situs anda. Iklan gambar memiliki potensi yang cukup sedang karena lokasiny yang berdekatan dengan menu Surfing, selain itu ukuran iklan yang kecil memungkin sedikit untuk dilihat orang. Dan yang terakhir yaitu iklan baris, seperti dikoran iklan baris memiliki potensi yang sangat kecil untuk dilihat orang. Berikut ini cara promosi situs di EasyHist4u.
  • Iklan situs penuh (Full Site Ads)

Merupakan iklan dengan potensi tertinggi yaitu Full Site Ads. Pada akun Standar, anda hanya bisa mempromosikan 15 situs. Untuk satu pengunjung pada situs anda diberi harga 1 kredit. Berikut ini langkah-langkah promosi Full Site Ads :

1. Buka Tab My Sites.

EasyHits4u - full site ads2


2. Setelah itu tekan tombol Add a new sites

EasyHits4u - full site ads3


3. Isikan informasi situs anda. Pada bagian Link isikan alamat URL situs anda. Pada bagian Title tuliskan judul situs yang dipromosikan. Pada bagian My Site is in, isikan bahasa situs anda.

EasyHits4u - full site ads4


4. Setelah itu tekan Submit Website. Anda akan langsung dibawa ke situs vertifikasi dari EasyHits4u untuk memastikan situs anda bisa dibuka dan tidak berisi konten yang dilarang.

EasyHits4U - full site ads5


5. Situs anda berhasil dimasukan. Untuk bisa bekerja anda harus memasukan kredit ke situs yang ingin anda promosikan. Caranya masukan nominal dari kredit yang anda punya ke bagian Assign Credits setelah itu tekan tombol Assign.

EasyHits4u - full site ads6


6. Dan tunggu hingga kredit tersebut habis, jika sudah habis berarti situs anda sudah dikunjungi sebanyak kredit yang sudah anda masukan.

Jika situs/blog anda memiliki akun Google Analytics, maka ketika anda pengunjung datang ke blog anda disitu akan tertera bahwa pengunjung anda berasal dari EasyHits4u.
  • Iklan gambar(Banner Ads)

Disini anda bisa mempromosikan situs anda dalam gambar atau animasi unik yang memikat pengunjung. Iklan Banner terletak pada sebelah kanan dari Menu Surfing. Umumnya iklan yang dipromosikan lewat Banner adalah iklan statistik dari suatu situs. Berikut ini langkah-langkah promosi Banner :

1. Pada Dashboard tekan Tab My Banners.

EasyHits4u - banner ads1


2. Setelah itu tekan tombol Add a new Banner

EasyHits4u - banner ads2


3. Lalu masukan kode HTML dari Banner anda, dan pada bagian Alt Text isikan informasi menarik mengenai Banner tersebut, dan pada bagian My banner is in isikan bahasa dari banner anda.

EasyHits4u - banner ads3


4. Jika anda tidak memiliki kode HTML dari Banner anda, anda bisa memasukan gambar dari banner anda secara manual dengan menekan tab File or Link File Upload. Disana anda bisa mengupload gambar banner anda ke Server EasyHits4u.

EasyHits4u - banner ads4


5. Kalau sudah selesai tekan Add Banner.

Proses aktivasi dari Iklan Banner memerlukan waktu 1 hingga 2 hari, jadi silahkan tunggu selama 2 hari. Kalau sudah berhasil dan diterima, anda akan mendapatkan email bahwa iklan anda siap digunakan.
  • Iklan baris(Text Ads)

Iklan baris atau Text Ads merupakan iklan yang paling rendah untuk dilihat orang, selain karena lokasinya yang terhimpit iklan banner dan menu akun, iklan kata/baris hanya berisi kata-kata yang malas dibaca oleh orang lain. Namun iklan baris memiliki kelebihan yaitu harga kredit yang murah, untuk 0,4 kredit anda bisa mendapatkan 20 Text Ads impression. Seperti Iklan Banner, Iklan baris juga perlu vertifikasi sebelum dimunculkan. Berikut ini langkah-langkah memasang iklan baris :

1. Pada Dashboard tekan Tab My Text Ads.

EasyHits4u - text ads1


2. Setelah itu tekan Add a new Text Ads

EasyHits4u - text ads2


3. Isikan iklan baris yang ingin anda tampilkan, pada bagian Ad Text isikan kata-kata promosi yang menarik, lalu pada hover text isikan deskripsi lengkap dari iklan kata tadi. Dan Target Link isikan situs yang dituju.

EasyHits4u - text ads3


4. Jika sudah tekan Add Text Add

Begitulah cara meningkatkan pengunjung blog/situs dengan EasyHits4u, masih ada banyak cara yang bisa digunakan untuk meningkatkan pengunjung blog dengan EasyHits4u yaitu dengan EasyRotator dimana ketika seseorang membuka link tersebut akan diarahkan ke link-link yang sudah disediakan pada Rotator tersebut secara otomatis. Selain itu agar pengunjung yang didapatkan dari EasyHits4u juga bisa ditingkatkan dengan akun premium hingga Ultimate.

Jika anda ada pertanyaan silahkan bertanya dikomentar atau dikontak kami, sekian dari saya.

Baca juga




Demikianlah Artikel Cara meningkatkan pengunjung blog dengan EasyHits4u

Sekianlah artikel Cara meningkatkan pengunjung blog dengan EasyHits4u kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Judul : Cara meningkatkan pengunjung blog dengan EasyHits4u
link : Cara meningkatkan pengunjung blog dengan EasyHits4u

0 Response to "Cara meningkatkan pengunjung blog dengan EasyHits4u"

Posting Komentar